Senin, 24 November 2008

PERGURUAN TINGGI TEKNOKRAT WISUDA ( BANYAK) MAHASISWA/I - TERMASUK GW-

jangan kira mentang2 title diatas sedemikian adanya
lantas gw bakal nulis ini itu about kampus tercinta gw,,, nggak lah ya
emang sih teknokrat dah lulusin banyak orang ( baca : calon pengangguran, kec. gw amin)

tp kan mereka punya web sendiri, punya partner surat kabar, and bla2 lainya buat publish berita mereka, ni kan blog gw, klo pun nyatanya blog gw rebih crowded drpd web kampuss, salah mereka bikin web boringin........

- tanya : then ngapain dunk, u pake bikin tittle kyk diatas???
- jawab : supaya lebih mudah ke list ma google, hehehehehe

oh iyah, hari bahagia itu adalah ( bntar gw inget2 dulu....)

12 november 2008 ( klo g salah), di iringi hujan rintik rintik di luar, sampailah gw sekitar jam 7 pagi di GSG Uni***, tempat resepsi wisuda ..
sebagai wisudawan yg baik ( yg juga teladan, hehehehe) alangkah baiknya bila gw isi waktu luang nunggu wisudawan/wati yg lain yang juga baik ( tp ga teladan kyk gw...wkwkwkw) sembari melakukan sesuatu..........

setelah cukup bimbang antara tap dance di panggung depan or, bungee jumping dr balkon, akhirnya ngamplak jg gw di tugas2 yg biasanya gw kerjain di acara wisuda tahun sebelumnya...

bagiin koran
bagiin kue
bagiin majalah wisuda ( yg tahun ini jelek bgt kualitasnya, psti cetak murah...)

bantuin salah satu panitia wisuda yg cukup gw kenal, n cukup kece jg....plus dikit chi chat lahaa...

dia : eh kakak wisuda jg tahun ini, selamat y
gw : (dgn muka mesum sumringah..) iya, dedek kpn nyusul.......???
( pdhl yg gw godain Akhwat tulen ,yg mgkin dlm hatinya bete or baca ayat kursi smbil ladenin gw)

* back sound lagu drama korea*

dia : aih, pagi2 genit...insya allah tahu depan.... (dia tersenyum, gw meleleh cair...)
gw : amin.....

*backsound lagu sinetron dakwah*

akhirnya setelah semua dateng, gw nyadar jg....
yg belon make kostum wisudawan cuma gw....

dan setelahnya... penderitaan panjang di mulai..


pidato panjang lebar, ngebanggain dri sendiri dr You-know-who ( panitia pada nguap)
di lanjutin ma mr. Mayor
and gw lupa sapa lg...

yg jelas You-Know-Who makan wktu paling banyak (as ussuall) dgn pidato yg kyknya dah gw denger dri 2 tahun lalu.......

no pain no gain

akhirnya setelah long waiting and money wasting

im officially graduated


" i will conquer all............"