Rabu, 20 April 2011

Read it, Burnt it

Semalem Madrid Menang Copa Del Rey, lewat gol tunggal CR7 di 103'. beberapa jam kemudian, Sergio Ramos Ngejatohin itu Piala yg telah di nanti selama 20 tahun kedepan bus yang mereka mereka pake bwt pawai. emang ada ada aja deh, bisa jadi licin karna hujan, bisa jadi emang si ramos lg sial.

beberapa sebelum nya gw uninstall NFS SHIFT 2 Unleashed yang baru berumur 2 hari di desktop pc gw. alasan :

- frustrating
- Too realistic
- AI nya hampir ngga bikin salah
- gw maen pake stik ps2, buka steer force feedback

intinya mah, emang dasar gw yg ngga bakat maen balap2an realistik. kebiasaan maen FPS, bwaan nya bete kalo ngga ada yg remuk. walhasil, kerjaan gw nyosorin Mobil2 NPC berharap understeer, dan terjadi tabrakan masif. gagal.

jadi sekarang gw bete bin bingung mau maen gem apaan. rata2 gem FPS bisa 2 hari gw kelarin, Crysis 2 malah cuma 8JAM!. entah gw yang jago, entah AI nya yg agak jongkok, coz kalo iseng maen PB sering di killstreak anak esempe lately. hehehehe


Besok libur sampe senen, ntar sore cari gem bajakan lg deh..

HAIL SKIDROW!!!

Tidak ada komentar: