Selasa, 17 Mei 2011

Iklan Pocari Sweat Terbaru. Youth sweat Beautiful, Cekidot!!!

Rame J-Lover yg mantengin Iklan Pocari Sweat yang, Selain Jingle nya pake nihongo,
model nya kece abis. gw denger pertama kali sewaktu asik maen CoD Black Ops, gw pikir itu Kobukuro karna ngga terlalu jelas. waktu nontong langsung, suaranya malah bikin gw sempet mikir, " Ken Hirai tah?". dan ternyata bukan!

Singer nya bernama Ryutarou Makino, Jazz singer asal jepang yang jelas ngga bakal pernah lu tau kalo lagu jepang Favorit u sekarang adalah Dou Shite kimi ga suki ni natte shimattan darou, :D.



nih buat u yang penasaran ma liri nya, gw dapet dari blog http://shinelikehikari.blogspot.com/2011/05/jingle-iklan-pocari-2011.html

==Jingle Pocari Sweat 2011 Lyric==
果てしない、青の向こうへ,
僕達ろ未来は広がる,
ビューティフルデイ,
君と僕がここに居る,
...端多分だけ道はの見るから,
デイバイデイ
今を行きよ。
---Romaji---

Hateshinai ao no mukou e
Bokutachiro mirai wa hiro garu,
Beautifull day
Kimi to boku ga koko ni iru
Hashi tabun dake michi wa no miru kara
...Day by day
Ima wo iki yo..

------Terjemahan gw, :)----

Membentang di langit biru yang tak berujung
Masa Depan Milik Kita
Beautifull day
Kamu dan aku disini,
Demi jalan yang hanya nampak akhir ini,
day by day
Mari kita susuri



nah ini bagian yg paling gw suka, Penampakan model di TVcommercial nya yang kece itu. bukan, bukan sob, doi yang tampang nya seru buat di kecengin itu, asli lokal punya. bukan produk negeri Morning musume..

Nama sang model imut ini adalah Aelke Mariska, jangan lupa catet sebelum lu cabut ke guggle. lahiran taun '88 sob. Nih penampakanya :





Cakep ya? :D

Tidak ada komentar: