Senin, 04 Juli 2011

Na na na na na na na na na na

udah lama gw ngga post disini. lagian gw juga bingung kadang mau post apaan. gw bukan sosialita yg punya banyak follower, atau orang dengan segudang kejadian aneh yang berencana memuat semua nya kedalam buku. niat awal bikin blog juga bukan pengen tajir macem Anne Ahira atau karna gw kebliner Internet Marketer yg ngejual tutoria biar 'katanya' cepet tajir melalui Click-Ad.


ini blog, pada dasar nya tempat numpahin segudang isi kepala gw yang gw sendiri bingung apa aja, tapi kok rasanya banyak. Klo Hard disk itu jidat gw, maka ini sarana bersihin registry dan junk-file. so please, jangan berharap nemu wejangan keren di note gw. Bapak Mario Teguh lebih paten dan keren dalam hal ini.

kali ini, gw nulis sembari nunggu donlotan selesai dan dengeri Lagu Korea! yeah, ada kok yang bagus kalo lo cukup open minded untuk nerima. apa? ngga macho? sini lo yang dengerin lagu 'cowo' gw tujah, berani ngga? :D.

Gw lagi donlot game Virtual Tennis 4. ngga yakin bakal suka, cuma penasaran, lagian gratis nebeng Speedi nya Kyon. Gw emang gamer dari jaman orok, dan di umur yang sekarang ini, Game adalah variabel pembeda supaya hidup gw ngga monoton dan bosenin. bukan nya ngga bersyukur di kasih hidup, cuma pikiran gw sering terlalu menghayal, jadi nya pusing sendiri.

gw sering berkhayal kalo suatu saat dunia ini akan waras, atau lebih tepat nya perdaban akan mewaraskan diri nya. kenapa gw bilang ngga waras, gampang, liat aja di tipi, atau sekeliling lo, kantor tempat paling gampang tuh. mungkin u sama seperti gw, kadang mengumpat ketidakidealan kehidupan dengan logika semestinya. contoh : orang bloon jadi bos, orang bloon bin sok tau jadi kepercayaan bos, orang munafik di deket lu, mantan yang maen gila dengan cowo-temen-lo-yang-ngga-lebih-ganteng-dari-lo, atau temen SMA lo yang bejat amit-amit kelakuan nya keterima jadi Polisi dan jadi 'spotlight' waktu reuni sekolah.

apa yang gw lakukan kalo menemui hal seperti itu, senyum aja! ketawa juga ngga apa. ketawa akan gimana lucu nya orang bodoh yang sok pinter di depan bawahan nya padahal justru kebalikan dari hal itu yang terlihat, atau gimana cape nya si munafik berganti wajah di depan orang-orang sementara dia ngga lahir dengan bakat akting, atau temen lu yang Polisi ajaib itu, ketawain guru-guru lo juga yang dulu maki-maki dia jaman sekolah atas kebejatan nya sedangkan sekarang di puja. ketawa aja, keras juga ngga apa.

atau lo takut di sebut gila? nih sob, gw kasih tau apa itu gila.
GILA= Kuliah mati-matian buat lulus cumlaude, kerja 9 Jam sehari, 5-6 hari per week, dengan resiko bisa di pecat kapanpun, cuma buat nunggu umur lu abis, lu di pecat, dan menghabiskan hari tua dengan uang pensiun yang ngga sesuai.

itu baru gila!

jadi seandainya lu hidup seperti definisi diatas, terlepas apakah sebab nya, maka jangan sia siakan idup lo buat memusingkan hal hal aneh yg gw tulis di atasnya lagi. rugi! cuma nambah kerutan, dan Krim anti-aging itu mahal!

cherish your life people, worth it,

Tidak ada komentar: